Nomor |
Tahun |
Tentang |
Keterangan |
13 |
2009 |
PEDOMAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DENGAN PARTISIPASI MASYARAKAT |
-
|
193 |
2009 |
PEMENANG SAYEMBARA MODEL PIALA CITRA BHAKTI ABDI NEGARA |
-
|
PER/11/M.PAN/08/2007 |
2007 |
PENETAPAN INDIKATOR KINERJA UTAMA DI LINGKUNGAN KEMENTRIAN NEGARA PEMBERDAYAAN APARATUR NEGARA |
-
|
KEP/120/M.PAN/4/2006 |
2006 |
PERUBAHAN KEPUTUSAN MENTERI NEGARA PENDAYAGUNAAN APARATUR NEGARA NOMOR KEP/94/M.PAN/8/2005 TENTANG PEDOMAN UMUM KOORDINASI, MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 5 TAHUN 2004 TENTANG PERCEPATAN PEMBERANTASAN KORUPSI |
-
|
KEP/49/M.PAN/4/2005 |
2005 |
KEBIJAKAN PENGAWASAN NASIONAL APARAT PENGAWASAN INTERN PEMERINTAH TAHUN 2005 DAN PROGRAM KERJA PENGAWASAN TAHUNAN PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN PUSAT TAHUN 2005 |
-
|
KEP/94/M.PAN/8/2005 |
2005 |
PEDOMAN UMUM KOORDINASI,MONITORING, EVALUASI PELAKSANAAN INSTRUKSI PRESIDEN NOMOR 5 TAHUN 2004 TENTANG PERCEPATAN PEMBERANTASAN KORUPSI |
-
|
KEP/61/M.PAN/8/2004 |
2004 |
PEDOMAN PELAKSANAAN ANALISIS JABATAN |
-
|
KEP/46/M.PAN/8/2004 |
2004 |
PETUNJUK PELAKSANAAN PENGAWASAN MELEKAT DALAM PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN |
-
|
KEP/26/M.PAN/8/2004 |
2004 |
PETUNJUK TEKNIS TRANSPARANSI DAN AKUNTABILITAS DALAM PENYELENGGARAAN PELAYANAN PUBLIK |
-
|
KEP/25/M.PAN/8/2004 |
2004 |
PEDOMAN UMUM PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT UNIT PELAYANAN INSTANSI PEMERINTAH |
-
|